Check out this slick 3D chat world for Windows: http://www.clubcooee.com/signup/s/9ef995b412e7

March 15, 2010

Do you know Club Cooee?

Advertisements


Gunakan Firefox sebagai File Manager atau Windows Explorer

March 8, 2009

Langsung aja…

Buka Firefox, lalu ketikkan “file:///” diikuti nama folder, tanpa tanda petik.
Misal : file:///Windows

Link : http://www.lytebyte.com/2007/07/11/how-to-use-firefox-as-windows-explorer-or-file-manager/


Aktifkan Klik Kanan

June 2, 2008

Daripada cari-cari lagi…mending ditulis di web sendiri aja deh…
Dapat dari situs tetangga…

Saat klik kanan di-nonaktifkan…ketikkan perintah di bawah ini di kotak alamat…

javascript:void(document.oncontextmenu=null

Nah…klik kanan bisa aktif kembali…


Pesan Penting

May 25, 2008

Please …
Request to All Muslim
> > > > Don’t say ” Mosque ” say ” Masjid ” … coz Islam People has found that Mosque = Mosquitos
> > > > Don’t write ” Mecca ” write Corectly ” Makkah ” … coz Mecca = House of wines
> > > > Don’t write ” Mohd ” write complitly as ” Muhammad ” … coz Mohd = the dog with big mouth
> > > > Don’t write ” 4JJI ” write ” Allah SWT ” … COZ ” 4JJI ” for judas Jesus Isa Al Masih
> > > > And if you want to cut ” Assalamu’alaikum ” say ” Asslm ” not to say ” Ass ” … coz Ass = donkey

Link asli : blog mas soer


Rencana Pembuatan CD/DVD Kumpulan Source Program Delphi

May 8, 2008

Ada rencana untuk pembuatan CD/DVD ini. CD/DVD ini berisi :

  • Source program, naskah TGA, KP dan SKRIPSI (termasuk skripsi ku sendiri, lho).
  • Naskah TGA, KP dan SKRIPSI tanpa source program.
  • Contoh-contoh source program riset sendiri.
  • Contoh-contoh source program dari buku-buku delphi.
  • DLL

DLL disini bisa dikatakan BONUS, yang isinya bisa berisi ikon, glyph atau wallpaper. Bisa juga berisi kumpulan tip dn trik delphi.

CD/DVD ?
Tergantung…

begin
if isi source program < 650 MB then
use CD
else
if isi source program > 650 MB then
use DVD
end;

BIAYA ?
Nah ini dia yang agak sensitif…To the point…

CD
Biaya Rp. 25.000,- + ongkos kirim Rp. 10.000,-

DVD
Biaya Rp. 35.000,- + ongkos kirim Rp. 10.000,-

Bagaimana teman-teman…???
Ada masukan…???


Buka Blokir YouTube, Rapidshare, MetaCafe dan My Space

April 9, 2008

To the point…

Untuk mengakses YouTube, Rapidshare, MetaCafe dan My Space yang ditutup oleh pemerintah, silahkan langsung aja ke alamat-alamat di bawah ini :

Vtunnel

YouHide

Proxydom

Unipeak

InvisibleURL

Caranya gampang banget, kok. Masukkan aja alamat situs yang diinginkan di kotak input box.

Untuk alamat di rapidshare, masukkan semua link ke kotak input box.
Tetapi sayang sekali, pada saat ingin mendownload, tetap TIDAK BISA.
Jadi hanya bisa menampilkan saja…Gak tau kalo untuk youtube.

Alamat-alamat tersebut saya dapatkan dari teman-teman di salah satu Forum favorit saya.
Yang jelas, kita (KITA??!!! LOE AJA KALI GUE LUPA… – hehehe…) sangat berterima kasih dengan adanya forum tersebut.

Untuk yang ingin ikut petisi klik aja ke sini “HENTIKAN PEMBLOKIRAN YOUTUBE DI INDONESIA”.
Ini juga dapat dari temen…

Semoga bermanfaat…