Lulus Pendadaran

Lulus Pendadaran

Akhirnya tanggal 20 Agustus 2007 aku lulus pendadaran S1 di salah satu sekolah tinggi tertua di Jogja. Setelah bertahun-tahun menggeluti kuliah komputer sampe nyuti selama kurang lebih 2 tahun.
Kira-kira kurang lebih selama setengah jam diuji di ruang pendadaran (itu temen-temen sih yang memberitahukan…kok cuma sebentar?).

Yah…begitulah…

Tapi, masih banyak lagi syarat-syarat untuk mengikuti wisuda. Diantaranya, revisi ke dosen-dosen pembimbing, dosen-dosen penguji. Kalo dosen-dosen itu stand by di kampus, kalo nggak? Setengah mati deh, carinya… Hanya untuk beberapa buah ACC. Syarat lainnya bebas ini…bebas itu…

Sing penting aku LULUS! Padahal program yang aku buat murni dari internet semua, hasil download. Yang penting bisa dipertanggungjawabkan.

Oke sampe ketemu lagi…

Advertisements

One Response to Lulus Pendadaran

  1. Raffaell says:

    Welkam abroad, selamat bro…
    btw itu rapidnya sudah di perbaharui jadi sudah tidak berfungsi lagi trik nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: