Rencana Pembuatan CD/DVD Kumpulan Source Program Delphi

Ada rencana untuk pembuatan CD/DVD ini. CD/DVD ini berisi :

  • Source program, naskah TGA, KP dan SKRIPSI (termasuk skripsi ku sendiri, lho).
  • Naskah TGA, KP dan SKRIPSI tanpa source program.
  • Contoh-contoh source program riset sendiri.
  • Contoh-contoh source program dari buku-buku delphi.
  • DLL

DLL disini bisa dikatakan BONUS, yang isinya bisa berisi ikon, glyph atau wallpaper. Bisa juga berisi kumpulan tip dn trik delphi.

CD/DVD ?
Tergantung…

begin
if isi source program < 650 MB then
use CD
else
if isi source program > 650 MB then
use DVD
end;

BIAYA ?
Nah ini dia yang agak sensitif…To the point…

CD
Biaya Rp. 25.000,- + ongkos kirim Rp. 10.000,-

DVD
Biaya Rp. 35.000,- + ongkos kirim Rp. 10.000,-

Bagaimana teman-teman…???
Ada masukan…???

21 Responses to Rencana Pembuatan CD/DVD Kumpulan Source Program Delphi

  1. awix says:

    boleh.tuh sambil sharing ilmu gitu..mau pesan donk..

  2. aghoose says:

    @awix
    terima kasih wix…
    sering-sering aja ke sini…
    nanti ada post lagi bagaimana cara pengirimannya dan lain-lain…

    saya tunggu beberapa komentar deh…

  3. rianna says:

    ada program kasir, stock, ato penjualannya ga?
    kasi daftar program2nya yg include di CD/DVDnya donk…

  4. aghoos says:

    @rianna
    program penjualannya banyak.
    tunggu aja deh…
    sementara saya juga lagi sibuk…saya kan dah kerja…
    nyicil dikit-dikit..

    terima kasih dah mampir

  5. kwangkxz says:

    caranya gimana nich, trus list sourcenya bisa lihat dimana ?
    tolong kirim dong ke kwangkxz@gmail.com

    Terimakasih

  6. aghoose says:

    @kwangkxz
    tenang aja….
    pokoknya kalo ada 10 komentar…ntar saya kabarkan di blog ini…
    sering-sering aja ke sini….
    ajak teman-teman yang senang ma delphi…
    oke…???
    matur tengkyu dah mampir…

  7. rustan says:

    aku juga mau dech tapi gimana isinya dan cara pengirimannya karena aku di makassar. btw bs tidak sharing ilmu but aku cuma pemula. jadi belum seberapa ilmunya apalagi aku bukan orang IT. thanks infonya

  8. aghoose says:

    @rustan
    tunggu tanggal maennya ya….
    saya batasi maksimal sampai 10 komentar…
    tenang aja…
    nanti ada cara-caranya kok…
    saya lagi survey mengenai biaya pengiriman.

    so..teman-teman kalo ada yang tahu biaya pengiriman cd/dvd yang murah lewat pos atau tiki…

    thx…

  9. nai says:

    Woh…
    Kren tuh boss…
    Langsung post dong…
    (tapi kalo transfer kalo bisa pake BNI yak…)
    😀

  10. nai says:

    ehheehee..
    ketinggalan… satu lagi..
    bosss kalo bisa skalian yg bahas² “image processing”, “jaringan syaraf tiruan”.. pokok nya yg riset² gitu lah…

    pasalnya kalo tentang database dah bejibun buanget… and konsepnya juga gitu² mulu..

    makaci…
    😀

  11. aghoose says:

    @nai
    saya hny punya B?A. tp klo B?I ntar pinjem adek saya sj, deh…wkwkwkwkw 😀

    untuk image processing ma jaringan saraf….nya 😦

    database itu kan hasil dr pekerjaan saya, selama memjadi mahasiswa…cieee…
    ada sih sebenarnya yang mendekati pembahasan tersebut, cm dikiit banget…

    yah kita liat aja deh…

    oke…

    keep coding…

  12. Uus Mulyana says:

    saya mempelajari program delphi baru, jadi kalau cd/dvdnya jadi saya mau pesan, tapi contoh aplikasinya dari yang sederhana sampai yang rumut.

  13. aghoose says:

    @uus
    saya tampung dulu ya…
    sya sangat berterima kasih telah mengunjungi blog ini…

  14. deleto says:

    bos mo request ni tentang Delphi koneksi ke MySql dengan Zeos……..

    klo py koleksi2 prog y ane booking dl coz ptg bgt deh…

    thank bro

  15. aghoose says:

    @deleto
    ada jg sih…
    tp sabar ya…
    akhir-akhir ini saya sibuk banget…
    pekerjaan numpuk

  16. echo on
    echo “Ass.”

    echo “wah boleh tuh, kepengen juga dong aku”;
    echo ” jangan lupa tolong juga masukin, aplikasi n source untuk VOIP yach,”;
    echo ” ane lagi nyari kemana-mana tapi belum ketemu”;
    echo ” tolong kirimin konfirmasi yackh ke email aku, kalo cd nya udah jadi”…

    echo “gue pasti beli…..”

  17. mbahsomo says:

    Numpang baca – Baca pren.
    Membuat Trigger di MySQL –> Postingan terakhir saya silakan masuk ke sini
    http://mbahsomo.co.cc/news/2009-01-05-101

  18. ale says:

    Isinya ada source code untuk voip gak? maksudnya aplikasi yang bisa buat speak2 antar komputer client server gitu lewat jaringan lan.

  19. aghoose says:

    @ale
    sayang sekali gak ada tuh…karena waktu itu belum
    sampe kesitu pemikirannya…

    tp terima kasih sudah dateng ke wp ini

  20. iNs says:

    ada fuzzynya gak?

  21. aghoose says:

    @iNs
    waduh…saya lupa…
    kliatannya ada satu…di antara puluhan program…

Leave a Reply

