Buka Blokir YouTube, Rapidshare, MetaCafe dan My Space

April 9, 2008

To the point…

Untuk mengakses YouTube, Rapidshare, MetaCafe dan My Space yang ditutup oleh pemerintah, silahkan langsung aja ke alamat-alamat di bawah ini :

Vtunnel

YouHide

Proxydom

Unipeak

InvisibleURL

Caranya gampang banget, kok. Masukkan aja alamat situs yang diinginkan di kotak input box.

Untuk alamat di rapidshare, masukkan semua link ke kotak input box.
Tetapi sayang sekali, pada saat ingin mendownload, tetap TIDAK BISA.
Jadi hanya bisa menampilkan saja…Gak tau kalo untuk youtube.

Alamat-alamat tersebut saya dapatkan dari teman-teman di salah satu Forum favorit saya.
Yang jelas, kita (KITA??!!! LOE AJA KALI GUE LUPA… – hehehe…) sangat berterima kasih dengan adanya forum tersebut.

Untuk yang ingin ikut petisi klik aja ke sini “HENTIKAN PEMBLOKIRAN YOUTUBE DI INDONESIA”.
Ini juga dapat dari temen…

Semoga bermanfaat…

Advertisements

Cara download video dari youtube

December 16, 2007

Banyak yang tanya kepada saya, bagaimana download dari youtube.com. Khususnya teman-teman dari Indramayu.

Karena di Indramayu teknologi komputer dan internet baru saja berkembang 2 tahun ini.

Nah karena warnet baru ada beberapa dan saya sering ke warnet ini, mereka bertanya “Mas cara download film dari youtube.com bagaimana?”
Saya jawab “Wah itu rahasia”, sambil cengengesan, becanda. Nah lalu saya jawab lagi “Ya udah, ntar aku ketik di blog, kalian baca aja di situ”. Sambil promosi.

Yah…untuk pembelajaran gak apa-apa deh, asal bukan untuk yang lainnya…Tul…???

INGAT!!! JANGAN DOWNLOAD FILM YANG “ANEH-ANEH”!!!

Cara downloadnya saya ambil link dari bermacam-macam tempat, jadi kalian tinggal baca aja ya…

Cara download video dari youtube.com :
1. Klik link ini Mendownload Video YouTube Dengan Orbit Downloader.
2. Klik link ini Download Youtube ke Komputer.
3. Klik link ini Freeware Video Download Manager.
4. Klik link ini Aneka Cara Download Video Youtube.
5. Klik link ini Cara download video dari youtube.com.
6. Software Naevius YouTube Converter.zip atau Naevius YouTube Converter.rar.

Dah itu aja cukup kok…

Yang jelas rajin-rajinlah browsing.
Cari aja di google.
Pake kata kunci “download video dari youtube” tanpa tanda petik.
Dan selalu pake browser Firefox, download di sini.

Biasanya kan ada yang hasil download videonya dengan ekstensi FLV, paling gampang download K-Lite.